News

Sudah berniat untuk wakaf? Yuk, tunaikan segera jangan ditunda-tunda!

Blog Single

Sudah berniat untuk wakaf? Yuk, tunaikan segera jangan ditunda-tunda!

Berbuat baik janganlah ditunda-tunda. Bahaya dari menunda kebaikan telah disampaikan oleh Abu Ishaq, ada yang berkata kepada seseorang dari ‘Abdul Qois, “Nasehatilah kami.” Ia berkata, “Hati-hatilah dengan sikap menunda-nunda (nanti dan nanti).” Al Hasan Al Bashri berkata, “Hati-hati dengan sikap menunda-nunda. Engkau sekarang berada di hari ini dan bukan berada di hari besok. Jika besok tiba, engkau berada di hari tersebut dan sekarang engkau masih berada di hari ini. Jika besok tidak menghampirimu, maka janganlah engkau sesali atas apa yang luput darimu di hari ini.” Dinukil dari Ma’alim fii Thoriq Tholabil ‘Ilmi, Dr. ‘Abdul ‘Aziz bin Muhammad bin ‘Abdillah As Sadhaan, 30, Darul Qobis.

Bila ada keraguan untuk menunaikan wakaf, berhati-hatilah bisa jadi itu adalah bisikan setan:
.
"Setan menjanjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat buruk (kikir); sedang Allah menjanjikan untukmu ampunan daripada-Nya dan karunia. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui" (Qs Al-Baqarah ayat 268)

Yuk, segera tunaikan wakaf!

#DimulaiDariWakafKita #KebahagiaanIndonesia #wakafsaham #sempurna #wakaftunai #amal #baik #berbuatbaik #amalkebaikan #amalterbaik #cintaAllah #DimulaiDariKita #RumahZakat #gelombangwakaf #wakafuang #balasanwakaf #keutamaanwakaf

Share this Post: