News

SELALU SEMANGAT MENGANTARKAN KEBAHAGIAAN

Blog Single

Alhamdulillah, tiada hentinya bersyukur atas nikmat kebersamaan yang Allah izinkan kepada kami semua. Semangat mengantarkan kebahagiaan yang selalu terpancar dengan kuat dari para relawan Rumah Zakat. Relawan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dari Aceh hingga Papua menjadi kekuatan dalam merespon dengan cepat setiap bantuan kemanusiaan.

22 tahun, Rumah Zakat terus berjuang melakukan yang terbaik dalam membantu saudara-saudara kita di seluruh tanah air yang membutuhkan bantuan.

Inilah salah satunya. Perjuangan Relawan Rumah Zakat Action Surabaya saat mengantarkan bantuan Sedekah Pangan untuk warga desa terpencil di Sidoarjo, tepatnya di dusun Kepetingan, desa Sawohan, Kec. Buduran, Kab. Sidoarjo.

Sahabat, yuk terus dukung para relawan dan do’akan Rumah Zakat agar semakin amanah dalam memperluas kebahagiaan di seluruh Indonesia bahkan dunia. Aamiin yaa Robbal’alamiin.

Semangat 22 Tahun Bahagiakan Indonesia, karean kebahagiaan Indonesia #DimulaiDariKita

---
Sahabat, Sedekah pangan yang anda tunaikan bisa bahagiakan mereka yang membutuhkan.⁣⁣
⁣⁣
Yuk wujudkan lebih banyak kebahagiaan dengan sedekah pangan.
Klik Link Donasi: https://sharinghappiness.org/sedekahpangan⁣⁣
⁣⁣
Transfer Donasi
Bank Syariah Mandiri 701 551824 8
BCA 094 301 6001
⁣⁣
Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555⁣
⁣⁣
#RumahZakat #RumahZakatAction #RelawanNusantaraSurabaya #Sedekahpangan #Krisispangan #Pangan #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariKita #22ThKebahagiaanIndonesia #BahagiakanIndonesia #22TahunMembahagiakanIndonesia  #Miladke22RZ  #22carabahagiakanoranglain

Share this Post: