News

Pentingnya Ingat Zakat

Blog Single

Zakat merupakan rangkaian ibadah yang sering terlupakan, harta yang berlimpah sering kali menutup mata hati. Padahal di dalam harta yang bergelimang, ternyata ada hak orang lain yang harus kita keluarkan.

Zakat tidak akan memberatkan atau membuatmu sengsara jika kita mengeluakannya. Karena tujuan zakat sendiri adalah melatih diri agar lebih peduli dengan orang lain, pengentasan kemiskinan dan sebagai wujud bakti kepada Allah atas harta yang dimiliki.
.
“Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan menyucikan mereka dan Berdoalah untuk mereka. Sesungguhnya doa kamu menjadi ketentraman jiwa bagi mereka. Dan Allah maha mendengar lagi maha mengetahui.” (QS at-Taubah : 103)

Ketika kita mengeluarkan zakat, maka kita sedang membersihkan diri kita dari kekikiran dan cinta yang berlebih-lebihan terhadap harta. Zakat itu menyuburkan sifat-sifat kebaikan dalam hati kita dan memperkembangkan harta benda yang kita miliki.

Ingat, ketika kita mengeluarkan zakat maka kita akan hidup dalam keberkahan Allah SWT. Mari tumbuhkan keberkahan #DimulaiDariZakatKita

Transfer Zakat:
BNI Syariah 155 555 5589
Mandiri 132000 481 974 5

Link Zakat>> https://www.rumahzakat.org/donasi/#zakat-penghasilan

#KebahagianIndonesia #DimulaiDariKita #SaatnyaZakat #SayaBerdaya #Zakat #Infak #Donasi #Sedekah #RumahZakat #22TahunMembahagiakanIndonesia #Miladke22RZ #Zakat #TabelZakat #EdukasiZakat #22carabahagiakanoranglain

Share this Post: