News

GALI POTENSI DESA, SEJAHTERAKAN NEGERI

Blog Single

Tahukah sahabat? Gula aren merupakan salah satu potensi yang ada di daerah Cisewu, Garut, disana ketersediaan gula aren sangat melimpah, ini terlihat dari pohon-pohon aren yang masih tumbuh subur.

Gula aren ini menjadi salah satu pilihan sumber pendapatan masyarakat Cisewu, kebanyakan warga disana berprofesi sebagai pengrajin gula merah. Bahkan berkat inovasi kreatif warga, kini berhasil tercipta gula semut, produk turunan dari gula merah aren.

Menjadi sebuah prestasi bagi Relawan Inspirasi Cisewu, pasalnya kini ia berkesempatan melakukan kerja sama dengan perusahaan pengolah gula semut Aren Semut Intan Sejahtera. Harapannya kerja sama ini bisa meningkatkan pendapatan warga binaan Rumah Zakat.

Tak hanya di Cisewu, untuk dapat membangun negeri, Rumah Zakat juga selama bertahun-tahun secara konsisten membangun ratusan Desa dari Aceh hingga Papua, kami menggali potensi yang ada di Desa.

Rumah Zakat membangun Desa untuk sejahterakan negeri, Merdeka Indonesiaku!!!

Link Zakat : https://www.rumahzakat.org/donasi/#zakat

Transfer zakat:
BCA 094 301 6001
Bank Syariah Mandiri 701 551 824 8

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

#KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariZakatKita #IndonesiaMaju #DirgahayuIndonesia #Merdeka #HariKemerdekaan #Indonesia #Zakat #RumahZakat #PenawarHarta #DimulaiDariKita #DimulaiDariDonasiKita #HappinessStory#RumahZakat #DesaBerdaya #FasilitatorDesa #RelawanInspirasi

Share this Post: