News

HADIRKAN TERANG UNTUK GAZA

Blog Single

Di jalur Gaza, warga Palestina terus menerus menderita, wilayah seluas 360 kilometer persegi ini adalah rumah bagi lebih dari dua juta orang yang telah hidup di bawah pengepungan selama lebih dari satu dekade.

Beberapa waktu lalu, roket kembali ditembakkan ke Gaza dan menghantam sebuah rumah, orang-orang Palestina di Gaza seketika khawatir akan ada serangan Israel berikutnya.

Kesengsaraan yang berkelanjutan, masa depan yang tidak terjamin, tanpa harapan dan kelabu, telah mengosongkan energi mereka. Mereka lebih lelah daripada takut, mereka frustrasi dan depresi.

Orang-orang Palestina di Gaza selalu dibayang-bayangi hal yang terburuk akan datang, selalu tegang, merasa kalah dan terbelenggu, terjebak dan terkuras. Mereka merasa buntu, seolah-olah tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk mengubah realitas mereka.

Mereka hidup berdesakan di hamparan kecil daratan, dengan kekurangan listrik, air, dan pekerjaan. Sudah lama mereka rindu kedamaian, mereka ingin hidup normal, seperti jutaan orang di seluruh dunia.

Sumber video : Eye On Palestine

-------------------------------------------------------
Jangan lupakan Palestina, mari berdiri untuk mereka #DimulaiDariZakatKita

Transfer Donasi Palestina :
BCA 094 301 6001
Bank Syariah Mandiri 701 551 824 8

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

Link Donasi Tanpa Konfirmasi:
https://sharinghappiness.org/love4palestine

#SaatnyaZakat #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariKita #Zakat #Infak #Sedekah #RumahZakat #SchoolForPalestine #Love4Palestine #SavePalestine

Share this Post: