News

PAHLAWAN DI KEHIDUPAN NYATA

Blog Single

Tahun ini, Covid-19 telah menjadi tantangan terbesar bagi manusia di seluruh dunia. Covid-19 tidak mengenal siapa dia, sehebat apa negara tersebut.

Untuk menangani pandemi Covid-19, Rumah Zakat juga terus menghimpun dana-dana kemanusiaan untuk disalurkan pada program aksi pencegahan penyebaran wabah, bantuan kesehatan dan program ketahanan pangan.

Pada Hari Kemanusiaan Sedunia, tanggal 19 Agustus 2020 ini, mari kita berikan penghormatan khusus kepada #RealLifeHeroes - para pekerja kemanusiaan yang tewas dan terluka dalam pekerjaan mereka, membantu orang-orang yang hidupnya terpuruk oleh krisis Covid-19.

Siapakah #RealLifeHeroes?

Para dokter, perawat dan tenaga medis lainnya dengan perlengkapannya yang gagah berani melawan virus ini tanpa jeda. Tak lupa para relawan yang terketuk memberikan sumbangsih tenaganya sebagai relawan kemanusiaan melawan COVID-19.

Para pejuang COVID-19 yang berada di garda terdepan yang tidak kalah pentingnya adalah personal individu masyarakat Indonesia. Ya! Garda terdepan adalah kita semua, dimulai dari dirimu sendiri!

Selamat Hari Kemanusiaan Sedunia, Selamat Berjuang Para Pahlawan Hebat!

www.rumahzakat.org

#WorldHumanitarianDay #RealLifeHeroes #Humanity #KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariSedekahKita #DimulaiDariZakatkita #Kemanusiaan #AksiKemanusiaan #Zakat #CegahCovid #LawanCorona #HadapiCorona

Share this Post: