News

SEDEKAH MENAUNGI PEMILIKNYA DI HARI KIAMAT

Blog Single

Di hari kiamat umat manusia akan dibangkitkan dan dikumpulkan di Padang Mahsyar. Ketika itu orang menunggu giliran diadili serta timbangan kebaikan dan keburukannya diperhitungkan.

Maka semua orang akan merasakan panasnya matahari di atas kepala masing-masing. Tahukah Sahabat? naungan orang beriman di hari kiamat sangat terkait dengan kebiasaannya mengeluarkan sedekah sewaktu hidup di dunia.

Namun orang-orang yang bersedekah akan memperoleh naungan dari matahari karena sedekahnya itu hingga hukuman alias vonis ditetapkan di antara manusia.

Mari sahabat kita rajin bersedekah agar memperoleh naungan di hari tidak ada naungan kecuali naungan Allah. Sungguh beruntung orang beriman yang setiap hari mengeluarkan sedekah sebagai bentuk investasi.

Investasi cerdas untuk melindungi dirinya di hari yang sungguh sangat menyulitkan dan menakutkan kebanyakan manusia. Dan jangan pernah memandang remeh pemberian yang kita keluarkan.

Karena bukan banyaknya sedekah yang menyebabkan naungan di hari Kiamat, tapi keikhlasan yang menyebabkannya.

Transfer Donasi :
BNI Syariah 155 555 5589
Mandiri 132000 481 974 5

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

Link Sedekah>> https://www.rumahzakat.org/donasi/#infaq

#KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariSedekahKita #DimulaiDariZakatkita #SaatnyaZakat #Zakat #Infak #Donasi #Sedekah #RumahZakat #HappinesOfIndonesia #WorldHappiness #ZakatKita

Share this Post: