News

RAIH KETENTRAMAN HATI DENGAN BERZAKAT

Blog Single

RAIH KETENTRAMAN HATI DENGAN BERZAKAT

Sahabat, ketentraman hati merupakan salah satu nikmat Allah yang harus kita syukuri. Merasakan hati yang tenang dan tentram rasanya menjadi impian setiap orang. Siapa pula yang mengharapkan kegelisahan dan kesedihan? Tentunya kita akan selalu berharap kepada Allah agar senantiasa diberikan ketenangan dan ketentraman hati.

Tahukah sahabat, ternyata salah satu cara untuk meraih ketentraman hati adalah dengan melaksanakan kewajiban zakat diwaktu yang tepat sesuai dengan ketentuan syariat.
.
“Sesungguhnya orang-orang yang beriman, mengerjakan amal saleh, mendirikan shalat dan menunaikan zakat, mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.” (QS. Al Baqarah : 277)

MasyaAllah... Begitu besarnya kasih sayang Allah kepada hambanya yang senantiasa taat dan menjalankan kewajibannya. Maka tunggu apa lagi sahabat?

Yuk raih ketentraman hati dengan menunaikan zakat. Dan menjadi bagian dari #KebahagiaanIndonesia bersama Rumah Zakat #DimulaiDariZakatKita

Menurutmu penting ga sih mendapatkan ketentraman hati itu?

Tulis dikolom komentar yuuk.

Transfer Zakat:
Mandiri 132000 481 974 5
BNI Syariah 155 555 5589

Konfirmasi transfer via WA Center di 0815 7300 1555

Link Zakat>> https://www.rumahzakat.org/donasi/#zakat

#KebahagiaanIndonesia #DimulaiDariKita #DimulaiDariZakatKita #SaatnyaZakat #Zakat #Infak #Donasi #Sedekah #RumahZakat #HappinesOfIndonesia #WorldHappiness #Bahagia #KetentramanHati

Share this Post: